spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Pelaku Tabrak Lari Diincar Polisi

TANJUNG SELOR – Pelaku penabrak lari yang menewaskan  pengendara sepeda motor di Jalan Sengkawit,Kelurahan Tanjung Selor Hilir, Kecamatan Tanjung Selor, Minggu (29/10/2023), sekitar pukul 22.40 wita, jadi buronan polisi.

Dari hasil olah tempat kejadian perkara, kecelakaan antara mobil Dumb Truk dengan motor scoopy yang dikendarai oleh korban, dari arah Telur Pecah bersaman dengan mobil dumb truk yang dikendarai oleh pelaku menuju arah tugu cinta damai.

Tepat di sekitaran SLTA MAN Tanjung Selor, mobil dumb truk yang dikendarai oleh pelaku menyerempet kendaraan roda dua yang dikendarai oleh korban. Pasalnya, saat kejadian korban hendak mendahului mobil truk dengan mengambil lajur kanan. Nahas, nekatnya yang ingin mendahului mobil truk tersebut gagal hingga merenggang nyawa.

Korban terbentur dengan median jalan hingga nyungsep ke aspal membuat kepalanya mengeluarkan darah dan meninggal di tempat. Kapolresta Bulungan Kombes Pol Agus Nugraha melalui Kasi Humas Bripka Hadi Purnomo saat dikonfirmasi menjelaskan turut berbelasungkawa atas kejadian itu.

“Dari kejadian itu, korban yang mengendarai sepeda motor Honda Scoopy, warna Putih merah nopol ku 2950 AB, meninggal dunia di tempat kejadian,” ujar Hadi Purnomo, Senin (30/10/2023).

Baca Juga:   8 Kasus Curanmor Belum Tuntas Diselidiki

Dari keterangan saksi, kata dia kecelakaan itu bermula di saat bersamaan diduga ada kendaraan mobil dump druck warna Hijau tanpa plat,yang dikendarai oleh pelaku, saat ini tengah di buru oleh polisi.

Melintas di Jl. Sengkawit, dari arah Telur Pecah menuju arah Tugu Cinta Damai, kemudian datang dari arah yang bersamaan tepat dari arah belakang mobil Dump Truck tersebut Sepeda Motor Honda Scoopy warna putih merah yang dikendarai korban dan akan mendahului mobil truck tersebut dari bagian sebelah kanan.

Namun, sambung dia pada saat ingin mendahuli posisi Motor tersebut sangat dekat dengan mobil dump truk, juga ke bagian median tengah jalan.

“Nahas, tabrakan pun tidak dapat terhindar. Hingga korban merenggang nyawa,” tukasnya.

Untuk sementara, total kerugian material keseluruhan Belum di ketahui. Dan Sampai saat ini unit laka lantas Polresta Bulungan masih melakukan pendalaman dan masih mengumpulkan saksi serta keterangan lainnya terkait sebab terjadinya laka lantas tersebut.

“Perkembangan lebih lanjut akan kami sampaikan kepada rekan-rekan media,” tutupnya. (tin/and)

Baca Juga:   Pemkab Bulungan Sepakati Batas Lahan

Editor: Andhika

16.4k Pengikut
Mengikuti

BERITA POPULER