spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Korban Tenggelam di Capuak Ditemukan Meninggal Dunia

TANJUNG REDEB – Seorang pria yang dikabarkan hilang saat tengah menjaring ikan, pada Kamis (28/09/2023) di pesisir pantai muara Capuak, Kecamatan Talisayan, Kini ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

Bonefasius (korban) ditemukan pada jum’at (29/09/2023) sekitar pukul 11.45 WITA, dalam keadaan sudah meninggal dunia (Kondisi bagian badan perut kebawah sudah hilang, punggung terdapat luka robek) di aliran sungai capuak.

Kronologi kejadian, kamis tanggal 28 September 2023 sekitar pukul 20.00 Wita Sdra.Bonefasius (korban) pergi ke pesisir pantai muara capuak  blok K 1416 kebun PT.TBP untuk mencari ikan (menjaring). Dengan seorang teman berkendaraan sepeda motor menuju ke lokasi di pesisir pantai tempat menjaring.

Ketika sampai di lokasi, kondisi air sedang pasang ke surut korban bersama sdra yohanis wuring langsung memasang jaring masing-masing di tempat berbeda, Setelah beberapa waktu ketika air mulai surut korban ingin mengangkat jaring nya untuk melihat hasil yang didapat.

Sekitar pukul 11.00 wita saksi mendengar 1 kali suara teriakan keras’ om tolong’ jarak dari saksi dan korban +- 300 meter kemudian saksi bergegas menuju lokasi korban dan melihat korban sudah tidak ada yang tertinggal cuman senter dan topi korban.

Baca Juga:   Soal Pembunuhan Frederikus Petrus, Polisi Masih Dalami Dugaan Pelaku Lain

Setelah mencari beberapa saat dan tidak menemukan korban saksi langsung pergi ke rumah ketua Rt 06 kampung capuak (bpk.Alosius) untuk melaporkan kejadian tersebut dan langsung kembali utk melakukan pencarian bersama pihak keluarga dan warga setempat.

Setelah mendapat laporan tersebut ketua Rt langsung menginformasikan ke pemerintahan kampung Capuak untuk dilaporkan ke aparat terkait.

Tim yang terlibat dalam pencarian korban antara lain, anggota Koramil 1 Orang, anggota Polsek 1 Orang, BPBD Kecamatan Talisayan 2 Orang, staf PT.TBP, pihak keluarga korban dan masyarakat 90 orang. (and)

16.4k Pengikut
Mengikuti

BERITA POPULER