spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

KKM Tana Tidung Gelar Harlah ke-7, Dorong Kebersamaan Bangun Semangat Gotong Royong

TANA TIDUNG – Kerukunan Keluarga Manggarai (KKM) Kabupaten Tana Tidung mengelar hari lahir (harlah) ke-7, Minggu (25/2/2024).

Tema yang diusung dalam perayaan Harlah ini, “Nai ca anggit, tuka ca leleng,” yang bermakna satu tujuan, dengan membangun semangat bersama.

Ketua KKM Manggarai KTT, Heronimus Redong mengungkapkan rasa syukurnya atas perayaan harlah tersebut. Dia meminta kepada seluruh anggota Manggarai di KTT untuk dapat bahu-membahu ikut berkontribusi dalam mendukung pembangunan daerah.

“Kita harus sungguh memaknai, ada pepatah mengatakan dimana bumi di pijak, di situ langit dijunjung. Hal ini sebagai bentuk nasehat dan prinsip hidup bermasyarakat,” kata Heronimus Redong, kepada media ini.

Sementara itu, Penasihat KKM Tana Tidung, Wilem Hendi menambahkan, perayaan harlah tersebut sebagai bentuk ungkapan rasa syukur terhadap seluruh keluarga Manggarai di Tana Tidung.

Tiap tahun yang dilewati, sudah dijalankan secara bersama dengan tetap membangun semangat gotong royong.

“Mudah-mudahan kerukunan keluarga timur di KTT semakin hari kian menunjukkan perubahan, baik bagi organisasi maupun untuk kemajuan daerah,” tukasnya.

Baca Juga:   Gelontorkan Rp 2,5 Miliar untuk Pengamanan Pilkada

“Kami sebagai orangtua dan penasihat sangat mendukung kegiatan oleh KKM KTT. Berharap makin lama warga Manggarai KTT yang ikut serta bergabung di setiap organisasi daerah, sehingga penataan keluarga Manggarai semakin mempererat tali persahabatan antar sesama,” tandasnya.(tin)

Editor: Yusva Alam

16.4k Pengikut
Mengikuti

BERITA POPULER