spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Keberagaman Kunci Keberhasilan Pembangunan Daerah

TANJUNG SELOR – Bupati Bulungan, Syarwani, dan Wakil Bupati Ingkong Ala, menghadiri perayaan Natal di Gereja Kemah Injil Indonesia (GKII) di Jl. S. Parman, Tanjung Selor, beberapa waktu lalu.

Pada kesempatan tersebut, Syarwani mengucapkan Selamat Natal kepada umat Nasrani yang merayakan. Dia juga menyampaikan permohonan maaf kepada para jemaat atas segala kekhilafan baik dalam tutur kata maupun sikap yang mungkin kurang berkenan.

“Kami memohon maaf lahir dan batin jika selama setahun terakhir ini, ada kesalahan dalam tutur kata maupun sikap yang kurang berkenan,” ujar Bupati.

Selanjutnya, dengan semangat Natal, dia berharap persaudaraan, kekompakan, dan kebersamaan di kalangan masyarakat Bulungan semakin diperkuat. Bupati juga mengajak semua pihak untuk menjaga keamanan dan kedamaian sebagai landasan utama pembangunan di Bulungan.

“Seberapa pun besar kemampuan keuangan yang dimiliki pemerintah, tanpa keamanan dan kondusivitas daerah, tidak akan ada yang bisa kita capai,” jelasnya.

Dia juga mengingatkan bahwa pembangunan tidak hanya melibatkan aspek fisik seperti infrastruktur fisik. Pembangunan juga harus membangun persatuan, kesatuan, dan perdamaian.

Baca Juga:   Gubernur Ajak Lestarikan Warisan Budaya

“Kami terus berupaya memperbaiki situasi pembangunan di Bulungan demi kesejahteraan masyarakat,” tambahnya.(tin)

16.4k Pengikut
Mengikuti

BERITA POPULER