spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Jelang Pemilu 2024, Andi Amir Harap Jangan Ada Gesekan antar Masyarakat

TANJUNG REDEB – Menjelang pemilu 2024, perpecahan antara masyarakat sangat rawan terjadi. Hal itu pun disorot Ketua Komisi II DPRD Berau, Andi Amir.

Dia mengatakan, dengan adanya kegiatan Sispamkota menjelang Pemilu 2024, merupakan hal yang positif. “Itu perlu dilakukan, agar tidak ada kejadian yang tidak diinginkan jelang pemilihan serentak nanti,” katanya.

Dengan adanya Sispamkota beberapa waktu lalu, menurutnya akan sangat bermanfaat sekali di momen krusial yang takutnya terjadi di pemilu 2024 mendatang nanti.

Selain itu, tujuan dari Sispamkota mewanti-wanti apabila terjadi konflik dikarenakan perbedaan pandangan politik pada masyarakat ke depan. “Tapi kita selalu berharap Berau akan selalu damai dan terjauhi dari segala macam konflik,” ujarnya.

Andi Amir juga ikut dalam deklarasi tolak politik uang, sara dan hoaks. Bagi dia, kegiatan tersebut juga sebagai salah satu gagasan supaya tidak adanya gesekan antara Parpol di momen jelang Pemilu 2024 nanti. “Sebagai bentuk setuju saya dengan adanya deklarasi tersebut, saya pun menandatangani juga,” jelasnya.

Baca Juga:   Larangan Mudik Pakai Mobil Dinas, Madri: Saya Setuju Karena Itu Dikhususkan untuk Bertugas

Dirinya berharap, jelang pemilu 2024 yang akan datang, seluruh Parpol di Berau dapat menjunjung tinggi kedamaian dan sportifitas dengan baik, agar terhindar dari berbagai macam konflik, baik itu antara Parpol ataupun dengan pemangku kebijakan.

“Kita ingin Pemilu nanti bisa berjalan dengan aman damai dan menghasilkan para pemimpin yang berkompeten untuk mengangkat derajat rakyat,” pungkasnya. (adv/and)

16.4k Pengikut
Mengikuti

BERITA POPULER