spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Harap Penyelesaian Gedung Baru Disbudpar Dipercepat


TANJUNG REDEB – Pembangunan gedung baru Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) terus berprogres. Akan tetapi, penyelesaiannya diharapkan Anggota Komisi III DPRD Berau, Sakirman dipercepat.

Dia menjelaskan, alasan dirinya mendorong penyelesaian pembangunan gedung baru Disbudpar tersebut berdasarkan arahan KPK.

“Arahannya itu untuk menyelesaikan seluruh progres pembangunan yang masih berjalan. Maka dari itu, kami terus dorong untuk segera diselesaikan,” ungkapnya.

Politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini menyebut, harus ada keseriusan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Berau dalam mengawasi kegiatan proyek pembangunan. “Yang penting jangan sampai mangkrak. Paling tidak, ada progres yang terus berjalan,” katanya.

Sakirman membeberkan, untuk penyelesaian pembangunan gedung tersebut telah dianggarkan pada tahun 2024 mendatang. Untuk itu, pihaknya terus mendorong progresnya hingga rampung dikerjakan.

“Gedung pariwisata sekarang sudah berjalan dan tahun depan mudah-mudahan bisa selesai gedung pariwisata kita itu,” pungkasnya. (adv/and)

Baca Juga:   Banyak Kasus Akibat Miras dan Narkotika, Harap Sinergi Seluruh Pihak untuk Lakukan Pemberantasan
16.4k Pengikut
Mengikuti

BERITA POPULER