spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Grand Opening Dzaides di Tarakan, Wali Kota Khairul: Rasanya Nikmat dan Porsinya Banyak

TARAKAN – Grand opening Dzaides menjadi spesial dengan kehadiran sejumlah pejabat publik, di antaranya Wali Kota Tarakan, dr. Khairul dan Ketua DPRD, Al-Rhazali.

Grand opening ditandai dengan pemotongan pita, sebagai simbol peresmian oleh orang nomor satu di Kota Tarakan, Khairul.

Dalam kesempatan itu, Khairul juga ikut mencicipi sejumlah menu andalan Dzaides. Salah satunya es durian, menu yang saat ini tengah viral dan digandrungi masyarakat.

Mantan Kepala Dinas Kesehatan Tarakan ini pun memuji menu yang disajikan Dzaides. Menurutnya, es duriannya nikmat dan porsinya banyak.

“Luar biasa saya coba tadi. Nikmat, kayaknya kalau habis minum es ini sudah kenyang dan tak perlu makan siang lagi. Porsinya banyak, enak, dan ini franchise lokal dari Berau sangat luar biasa. Semoga ini menambah keanekaragaman kuliner yang ada di Tarakan,” kata Khairul ditemui di Outlet Dzaides, Jalan Kusuma Bangsa Gunung Lingkas tepatnya di depan Makam Pahlawan, Sabtu (17/2/2024).

Selain karena wisatanya, kata Khairul, Tarakan juga dikenal karena kulinernya. Untuk itu, dengan hadirnya Dzaides, ia berharap dapat menyemarakkan aneka keragaman wisata kuliner di Tarakan.

Baca Juga:   Gelar Rakor Timpora, Perkuat Pengawasan WNA

Selain itu, dapat menarik wisatawan sehingga dapat meningkatkan pendapatan daerah.

Tak lupa, ia mengucapkan selamat kepada pemilik usaha atas dibukanya Dzaides cabang ke -4 di Kota Tarakan.

“Selamat kepada pemilik kita doakan usaha ini maju berkah dan yang paling penting, perkembangan kuliner luar biasa, dan omsetnya juga luar biasa,” harapnya.

Penulis: Ade
Editor: Yusva Alam

16.4k Pengikut
Mengikuti

BERITA POPULER