spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Family Gathering PWI Tarakan Berlangsung Meriah dan Penuh Kekeluargaan

TARAKAN – Minggu, 25 Februari 2024, menjadi momen yang tak terlupakan bagi seluruh insan pers di Kota Tarakan, dengan terselenggaranya family gathering yang meriah di Pantai Binalatung.

Dalam suasana hangat, penuh kekeluargaan dan kegembiraan tersebut, berbagai kegiatan menarik diadakan, termasuk games dan penyerahan doorprize kepada jurnalis yang beruntung.

Acara yang diinisiasi oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tarakan ini bukan sekadar kumpul-kumpul biasa, melainkan sebuah upaya nyata merajut kebersamaan dan memperkuat silaturahmi antar jurnalis di Kota Paguntaka.

“Acara family gathering ini kami mengundang seluruh jurnalis, tidak hanya untuk internal PWI Tarakan. Tujuannya untuk menjaga kekompakan, memperkuat silaturahmi dan kebersamaan antar wartawan,” kata Ketua PWI Tarakan, Andi Muhammad Rizal, Minggu (25/2/2024).

Dengan kebersamaan seperti ini, Ichal sapaan akrabnya berharap ke depan seluruh jurnalis di Tarakan semakin kompak dan harmonis.

Sementara itu, Ketua Panitia, Sunny Celine mengatakan, family gathering merupakan acara puncak dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2024.

Sebelumnya, PWI Tarakan telah menggelar serangkaian kegiatan, mulai dari lomba badminton dan menulis opini, serta dialog publik sekaligus deklarasi wartawan profesional lawan hoax dan kawal pemilu damai.

Baca Juga:   Puluhan Siswa SMP Ikuti Lomba Tradisonal Egrang di Tarakan

“Seluruh kegiatan ini menandai komitmen dalam menguatkan eksistensi jurnalis, khususnya PWI Tarakan. Semoga semangat dan kehangatan dalam acara ini tetap terjaga dan menjadi inspirasi bagi upaya-upaya kebersamaan di masa depan,” pungkasnya.

Untuk diketahui, pada HPN 2024 ini mengusung tema mengawal transisi kepemimpinan nasional dan keutuhan bangsa.

Menilik ke belakang, dalam setiap peringatan HPN PWI Tarakan selalu aktif menggelar berbagai kegiatan, seperti pada tahun lalu sukses mengadakan lomba menulis opini dan PWI peduli, dengan membagikan bingkisan sembako kepada wartawan senior. (apc/and)

Reporter: Ade Prasetia
Editor: Andhika

16.4k Pengikut
Mengikuti

BERITA POPULER