spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Dzaid Es Buka Cabang di Tarakan, Ini Menu yang Wajib Kalian Coba!

TARAKAN – Franchise Dzaid Es membuka cabang ke-4 nya di Kota Tarakan, Sabtu (17/2/2024). Franchise yang menyediakan beragam kuliner es buah ini berlokasi di Jalan Kusuma Bangsa, Gunung Lingkas tepatnya di depan Makam Pahlawan.

Owner Dzaid Es, Zaid mengatakan, ada beberapa menu yang menjadi favorit, salah satunya es durian.

“Best seller dari daerah ke daerah itu es Durian. Padahal harganya cukup mahal di atas Rp 50 ribu, tapi penjualannya sangat tinggi,” kata Zaid di Tarakan, Sabtu (17/2/2024).

Dzaid Es Buka Cabang di Tarakan, Ini Menu yang Wajib Kalian Coba!
Owner Dzaid Es saat memperlihatkan menu (Ade)

Zaid mengatakan, menu es buah yang disajikan di Dzaides seluruhnya menggunakan bahan premium. Hal ini dilakukan demi menjaga kualitas produk sehingga masyarakat puas.

“Kenapa kita viral dan diminati, bahkan Bupati Berau seminggu berapa kali datang, Kapolres, DPRD berlangganan sama kami. Karena kami membuat menu-menu ini berasal dari bahan premium, kami menjaga kualitas,” tegasnya.

Selain es durian, terdapat menu lainnya yang kini tengah viral yakni es janda. Menu tersebut terinspirasi dari daerah asal dia bersama istrinya.”Saya Sunda istri Jawa, jadi gabungannya janda. Bahan pokoknya dari umbi-umbian kami olah menjadi butiran seperti boba,” urainya.
Lebih jauh dijelaskannya, Tarakan dipilih sebagai cabang ke-4 nya karena melihat potensi besar yang dimiliki terutama di bidang kuliner.

Baca Juga:   Rumitnya Mengungkap Pembunuh Nabila

“Saya diajak teman melihat Tarakan ternyata sangat luar biasa. Tarakan tidak kalah dengan kota besar. Saya lihat seperti apa yang disampaikan pak wali merupakan kota kuliner. Sehingga kami hadir membawa suguhan kami semoga bisa diterima,” katanya.

Dzaides dibuka mulai hari ini pukul 10.00 hingga 22.00 WITA. Adapun harga yang ditawarkan mulai dari Rp 20-60 k.

“Targetnya kami akan menghadirkan khususnya di Kalimantan di tahun 2024 ini. Insya Allah akan membuat 10 outlet lagi. Jadi mohon doanya khususnya di Tarakan ini bisa diterima dan diminati banyak masyarakat,” katanya.

Penulis: Ade Prasetia
Editor: Yusva Alam

16.4k Pengikut
Mengikuti

BERITA POPULER