spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Ditemani Ratusan Massa, Relawan Zainal Ambil Formulir Penjaringan di Partai PAN

TARAKAN – Ditemani ratusan massa yang terdiri dari tokoh masyarakat, pemuda, dan ormas, relawan Aliansi Sahabat Zainal Arifin Paliwang mendatangi sekretariat Komite Pemenangan Pemilu Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara), Jumat (19/4/204) malam.

Kedatangan relawan ini untuk mengambil formulir pendaftaran dan penjaringan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Utara pada Pilkada 2024.

Sekitar pukul 20.00 Wita, kedatangan rombongan relawan Zainal Arifin Paliwang diterima langsung Sekretaris Umum DPW PAN Kaltara Makbul dan Sekretaris DPD PAN Tarakan Harjo dan tim.

Perwakilan Aliansi Pemuda se-Kaltara, Akbar Syarif menyebut, kedatangan relawan ini merupakan bentuk perjuangan mengharapkan agar pak Zainal bisa melanjutkan kepemimpinan.

Jumlah itu, menurutnya, bisa bertambah saat Zainal Arifin Paliwang mengembalikan formulir. Karena pihaknya berencana menghadirkan tokoh masyarakat lainnya.

Dia tak menampik bahwa Zainal memiliki ketertarikan dengan PAN sebab sama-sama berasal pertai koalisi. “Selanjutnya kami akan melanjutkan Golkar dan PKB,” ungkapnya.

Sementara itu, Sekretaris Umum DPW PAN Kaltara Makbul mengucapkan terimakasih atas antusiasme relawan.

Baca Juga:   Dua Jemaah Haji Asal Tarakan Meninggal Dunia

Lebih lanjut, Makbul mengungkapkan Zainal Arifin Paliwang adalah Bacalon Gubernur pertama yang mengambil formulir di PAN.

“Bacalon pertama yang mengambil formulir dengan jumlah (relawan) yang besar,” katanya.

Tidak hanya Zainal Arifin Paliwang, beberapa Bacalon juga telah melakukan komunikasi untuk mengambil formulir namun waktunya masih dikoordinasikan. (apc/and)

Reporter: Ade Prasetia
Editor: Andhika

16.4k Pengikut
Mengikuti

BERITA POPULER