spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Dandri Dauri Sayangkan Jika Borneo FC Juara di Batakan Balikpapan

SAMARINDA – Sang Manajer Borneo FC, Dandri Dauri, mengaku ingin meraih juara Liga 1 BRI ini di Stadion Segiri Kota Samarinda.

Seperti yang diketahui, dari 23 pertandingan yang telah dilakoni oleh Borneo FC, Pesut Etam berhasil mengumpulkan 51 poin.

Tim Borneo FC juga harus bermain di Stadion Batakan Balikpapan karena Stadion Segiri sedang menjalani renovasi yang memakan waktu sekitar satu tahun.

Manajer Borneo FC Samarinda, Dandri Dauri, mengenang bahwa selama Borneo FC bermain di Stadion Segiri, mereka belum pernah meraih kejuaraan.

Ia juga mengungkapkan bahwa ia telah mendukung Borneo FC selama bertahun-tahun dan yakin bahwa musim ini Borneo FC mampu meraih gelar juara.

“Yang saya ingat, selama ini belum pernah menjadi juara, tetapi selalu mendukung,” ujar Dandri, Senin (25/12/2023).

Dandri sangat menyayangkan jika nanti warga Kota Samarinda tidak dapat menyaksikan tim kebanggaannya meraih gelar juara karena Borneo FC harus bermain di Stadion Batakan Balikpapan.

“Menurut pendapat masyarakat Samarinda, sangat disayangkan jika juaranya ada di Batakan Balikpapan,” ucapnya.

Baca Juga:   Atlet Dansa Asal Balikpapan Berhasil Torehkan Prestasi di Kancah Internasional

Selanjutnya, ia berharap pemerintah daerah dan pemerintah Kota Samarinda dapat membantu memperbaiki Stadion Segiri Samarinda agar segera selesai.

“Saya telah mencoba menghubungi Pj Gurbernur Kaltim, Akmal Malik, semoga dia dapat memberikan persetujuan secepatnya. PUPR sudah bekerja, sekarang giliran pemerintah untuk bertindak,” tandasnya.

Penulis: Ernita
Editor: Ichal

16.4k Pengikut
Mengikuti

BERITA POPULER